Real Madrid Siapkan Pesta Perpisahan Untuk Ronaldo

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, meminta Cristiano Ronaldo mengucapkan salam perpisahan kepada timnya. Karena dengan Cristiano melakukan hal tersebut, caci maki terhadap Florentino diyakini tidak akan seekstrem seperti yang dia rasakan saat ini.

Saat ini, penggemar Ral Madrid dalam posisi ketar ketir. Mereka tidak mau gelandang yang di puja-puja sejak musim 2009, melanjutkan karier bersama Juventus per tahun 2018/19. Oleh karena itu, Madridista sebutan untuk penggemar Real Madrid menyebut Perez sebagai biang keladi dari kepergian mega bintang Cristiano Ronaldo.

Real Madrid Siapkan Pesta Perpisahan Untuk Ronaldo

Real Madrid Siapkan Pesta Perpisahan Untuk Ronaldo

Perez disebut-sebut menjadi gelandang yang membuat Cristiano tidak betah lagi membela Los Blancos untuk julukan Real Madrid. Setidaknya ada 3 alasan yang melatarbelakangi hal tersebut. Pertama, gelandang berusia 70 tahun tersebut tidak menaikkan gaji Cristiano Ronaldo.

Selanjutnya, manajemen Los Blancos tidak ingin membayar tuntutan pajak yang di layangkan pemerintah Spanyol kepada Cristiano Ronaldo yaitu 20 juta euro atau sekitar Rp 336 miliar. Selain itu alasan terakhir ialah rencana Perez mendatangkan gelandang Neymar dari Paris Saint Germain. Kedatangan Neymar disinyalir akan membuat posisi Cristiano Ronaldo terancam.

Real Madrid Siapkan Pesta Perpisahan Untuk Ronaldo

Namun dalam pendangan Florentino, 3 alasan di atas bisa tertutupi jika gelandang Ronaldo mengucapkan salam perpisahan kepada penggemar Real Madrid. Florentino berharap, Cristiano mengadakan sesi konferensi pers dan mengatakan alasan sebenarnya untuk meninggalkan tim yang bermarkas di Stadium Santiago Bernabeu tersebut.

Terlepas dari keinginan Florentino di atas, santer berbeda kebar bahwa Cristiano akan resmi diperkenalkan sebagai gelandang Juventus pada tanggal 7 Juli 2018. Juventus mengeluarkan 100 juta euro atau sekitar Rp 1,67 triliun untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo, puls melayangkan 30 juta euro atau sekitar Rp 500 miliar per musim untuk pemimpin tim nasional Portugal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *