Real Madrid Tak Butuh CR7, Ada Bale

Real Madrid Tak Butuh CR7, Ada Bale

Gareth Bale tunjukkan kualitas pada duel Real Madrid kontra AS Roma di ajang International Champions Cup. Bertempat di New Jersey, Selasa 8 Agustus, Rabu pagi WIB. Real Madrid Tak Butuh CR7, Ada Bale

Bale sukses buktikan Real Madrid tetap dalam kondisi baik meskipun kehilangan Cristiano Ronaldo yang selama ini jadi penggerak permainan Los Blancos.

Bale yang bermain selama 56 menit sanggup berikan satu gol dan satu assist pada laga lawan Giallorossi.

Performa baik Bale sudah tampak saat laga berjalan dua menit. Bale dengan baik mengirim umpan terobosan dengan kaki kirinya ke arah kotak penalti Roma.

Real Madrid Tak Butuh CR7, Ada Bale

Umpan Bale berhasil terbaca dengan baik oleh Marcos Asensio. Asensio langsung berhadapan dengan Robin Olsen dan tanpa kesulitan mengirimkan bola ke gawang. Real Madrid Tak Butuh CR7, Ada Bale

Setelah memberikan assist ke Asensio, Bale akhirnya mencatat namanya sendiri di papan skor pada menit ke-15. Menerima umpan jauh dari Dani Carvajal, Bale menyusun serangan balik seorang diri.

Bale berhasil tembus pertahanan Real Madrid dan akhirnya lepaskan tembakan kaki kiri yang membuat Olsen mati langkah.

Los Blancos akan memulai langkah mereka di kompetisi musim ini dengan menghadapi Atletico Madrid dalam laga Piala Super Eropa pada 15 September.

Setelah duel Piala Super Eropa, Real Madrid akan mulai kompetisi La Liga dengan hadapi Getafe di Santiago Bernabeu empat hari kemudian.

<>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *