Real Madrid Tawarkan James ke Chelsea Agar Bisa Mendapatkan Courtois

Berita bola terbaru mengabarkan jika salah satu raksasa La Liga Spanyol Real Madrid tawarkan James ke Chelsea. Berita bola terpercaya mengabarkan jika Madrid rela melepas James ke Chelsea pada musim panas nanti untuk mempermudah usahanya mendapatkan kiper Chelsea Thibaut Courtois.

James menjalani karir di Madrid yang sulit musim ini. Pemain berkebangsaan Kolombia itu gagal mendapat kesempatan main secara reguler di dalam skuat utama Zinedine Zidane.

Zidane tercatat hanya bermain sebanyak sembilan penampilan di La Liga selama musim ini dengan hanya mencetak satu gol. Melihat situasi tersebut membuat Chelsea dan Manchester United siap memberikan penawaran kepada Madrid di musim panas nanti.

Real Madrid tawarkan James ke Chelsea

Sementara kabar bola terbaru kubu Madrid justru akan menawarkan James ke Chelsea, untuk mewujudkan ambisinya mendapatkan Thibaut Courtois dan juga Eden Hazard.

Madrid ingin mendatangkan Courtois, setelah Keylor Navas diprediksi akan hengkang pada akhir musim. Selain itu Madrid juga sangat tertarik untuk mendatangkan Hazard, yang telah mencetak 11 gol di liga Inggris musim ini.

James bisa berfungsi untuk memuluskan transfer Courtois dan Hazard ke Madrid. Namun Madrid juga masih bisa menggunakan pemain bintang nya itu untuk bisa membantu mereka mendatangkan pemain lain.

Pemuncak klasemen La Liga Spanyol itu belakangan ini juga disebut-sebut berminat untuk mendatangkan pemain berbakat milik Juventus, Paulo Dybala, dan bek Bayern Munchen, David Alaba.