RESMI! Barcelona Pinjamkan Munir El Haddadi Ke Alaves

Barcelona Pinjamkan Munir El Haddadi Ke Alaves – FC Barcelona resmi meminjamkan Munir El Haddadi semusim penuh ke Deportivo Alaves pada penutupan bursa transfer musim panas 2017 di Spanyol. Hal ini dikonfirmasi laman resmi Alaves. Seiring dengan kedatangan Gerard Deulofeu dan Ousmane Dembele ke Barca di musim panas ini, Munir pun harus rela menerima nasibnya dipinjamkan ke klub lain di musim ini. Seperti diketahui, musim lalu winger berusia 22 tahun itu juga dipinjamkan semusim penuh ke Valencia.

Ajax Amsterdam, AS Roma dan Zenit St Petersburg sempat dikaitkan dengan Munir, yang mengemas enam gol dari 33 penampilan bersama Valencia di musim 2016-2017. Namun, telah dipastikan kalau ia akan tetap merumput di Spanyol di musim ini. Ya, Alaves akhirnya menjadi pelabuhan Munir, yang menjadi transfer masuk kedua setelah Bojan Krkic dari Stoke City, di penutupan bursa transfer musim panas ini. Uniknya, seperti Munir, Bojan adalah pemain jebolan akademi Barca, yakni La Masia.

Munir sendiri kemungkinan bakal langsung melakoni debutnya bagi Alaves ketika bertandang ke markas Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol 2017-2018 pada 10 September mendatang. Bursa transfer musim panas 2017 di Spanyol akan ditutup beberapa jam lagi. Philippe Coutinho pun tampaknya harus melupakan mimpinya hengkang dari Liverpool menuju Barcelona. The Reds berkeras untuk mempertahankannya di musim panas ini. Rekan setim Coutinho di Timnas Brasil, Neymar Jr pun mengungkapkan kalau winger 25 tahun itu kini tengah bersedih karena transfernya kolaps. Neymar menyatakan hal ini usai laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan kontra Ekuador, kemarin pagi WIB.

Barcelona Pinjamkan Munir El Haddadi Ke Alaves – Brasil yang jadi tuan rumah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0, di mana Coutinho menyumbang satu gol. Namun, alih-alih bahagia karena turut mencetak gol, Coutinho memang terlihat sedih dan emosional dalam selebrasinya. Sayang, bukannya menjadi momen bahagia untuknya (Coutinho), keluarganya, ini justru menjadi momen kesedihan dan kekecewaan. Ya, dia memang tengah dalam kesedihan. Saya sendiri ingin melihatnya gembira karena ia rekan setim dan teman saya sejak lama.