Reuni Willian dengan Mourinho Saat Di Chelsea

Reuni Willian dengan Mourinho Saat Di Chelsea

Gelandang Brasil yang bermain di Chelsea, Willian, mengaku ingin mengulang kebersamaan dengan mantan manajer The Blues yang saat ini menangani Manchester United, Jose Mourinho. Reuni Willian dengan Mourinho Saat Di Chelsea

Willian jadi salah satu incaran Manchester United dalam bursa transfer awal musim 2018/2019. Tetapi belum ada kepastian mengenai masa depan pemain 29 tahun itu.

Bahkan sejak Mourinho resmi pimpin The Red Devils pada 2016, Willian jadi incaran yang tidak pernah datang ke Old Trafford.

Willian mengaku masih betah berada di Chelsea, namun tidak menyangkal ingin kembali berada di bawah arahan Mourinho karna kedekatan secara personal.

“Mourinho adalah manajer terbaik dalam karier saya. Kami punya hubungan yang baik, kami berteman. Kadang kami berbicara, berkirim pesan lewat WhatsApp. Dia manajer yang hebat. Saya senang bekerja dengan nya. Saya berharap dapat bekerja lagi dengannya suatu hari,” terang Willian.

Reuni Willian dengan Mourinho Saat Di Chelsea

Pemain yang pernah berkostum Corinthians, Shakhtar Donetsk, dan Anzhi Makhachkala itu mengaku tidak tahu ketertarikan Manhester United kepada dirinya.

“Segalanya muncul dari internet. Mourinho berbicara dengan agen saya. Dia tidak pernah telfon saya secara langsung, tapi selalu mengirim pesan,” kata Willian.

“Tapi saya sangat senang berada di Chelsea. Saya ingin tetap berada di klub. Saya juga senang hidup di London, kota yang luar biasa, dan keluarga saya sudah terbiasa. Jadi, saya ingin bertahan di Chelsea,” sambungnya.

Willian dan Mourinho pernah bersama-sama selama dua tahun sejak 2013 hingga 2015. Jose datangkan Willian dari Anzhi dengan harga £30 juta.

Bersama Chelsea, Willian raih gelar juara Liga Inggris 2014/2015 dan 2016/2017, Piala Liga 2014/2015 dan Piala FA 2017/2018.

<>