Riedl Panggil Teja Paku Menyusul Cederanya Kiper Dian Agus


Berita bola. Jelang keberangkatan timnas Indonesia menuju Piala AFF 2016, kiper mereka Dian Agus Prasetyo harus mengalami cedera. Dengan berita bola terpercaya Indonesia mengabarkan, jika kiper Sriwijaya Teja Paku Alam akan dipanggil untuk menggantikan Agus Prasetyo.

Dian Agus mengalami cedera hamstring saat berlatih di Lapangan Karawaci, Tangerang pada Minggu (13/11/2016). Kiper Pusamania Borneo tersebut dikabarkan baru akan pulih dalam waktu empat hari kedepan.

Teja Paku Alam pun akhirnya menjadi pilihan menggantikan Agus. Sebab, dia memang sebelumnya  masuk dalam 40 pemain yang telah didaftarkan ke Piala AFF 2016. Sementara kiper lain Jandia Eka Putra sudah lebih dulu dicoret oleh pelatih Riedl karena hingga saat ini tidak kunjung datang ke dalam latihan.

Sementara satu kiper lainnya, I Made Wirawan sedang dalam masa pemulihan cedera di klubnya, Persib Bandung. Asisten pelatih timnas Indonesia mengatakan jika Dian Agus bisa saja sembuh namun pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl mengambil keputusan untuk lebih memanggil Teja Paku Alam, disebabkan memang sang pemain saat ini sudah ada dalam proyeksi di skuat timnas Indonesia

Berita bola terbaru juga mengabarkan jika timnas Indonesia juga akan mamanggil satu pemain lagi dari Sriwijaya. Kabar bola terbaru juga menyebutkan jika dua penggawa timnas lainnya Evan Dimas dan juga Abdul Rachman dipastikan sudah membaik kondisinya setelah sebelumnya diketahui mengalami sakit batuk dan juga pilek.

Timnas Indonesia pun dijadwalkan akan berangkat ke Filipina pada hari Rabu (17/11/2016) dan akan menjalani pertandingan perdana dengan melawan Thailand pada dua hari kemudian.