AS Roma Maafkan Barca Bila Messi Ke Olimpico

AS Roma Maafkan Barca Bila Messi Ke Olimpico

Presiden klub AS Roma James Palotta tolak pernyataan maaf Barcelona yang telah mengambil Malcom di menit akhir. Namun, kekesalannya bisa sirna jika Barcelona relakan megabintangnya, Lionel Messi. AS Roma Maafkan Barca Bila Messi Ke Olimpico.

Palotta mengklaim Bordeaux, klub asal Malcom, sebenarnya sudah jalin kesepakatan secara lisan. Bahkan pemain sayap 21 tahun itu sudah dijadwalkan tiba di Roma untuk menjalani tes medis.

Namun, pihak Bordeaux dan agen pemain membatalkan secara sepihak setelah Barcelona memberikan penawaran lebih tinggi. Barca akhirnya sukses mencuri Malcom dengan mahar senilai €41 juta atau setara Rp695 miliar.

Belakangan Barcelona melayangkan permintaan maaf atas atas insiden pembelian Malcom setelah Roma mengancam akan melaporkan Bordeaux ke ranah hukum. Namun, Palotta menolak mentah-mentah permintaan maaf Barca.

AS Roma Maafkan Barca Bila Messi Ke Olimpico

“Mereka (Barcelona) tahu kami sudah mendapatnya dan faktanya kemarin mereka telah meminta maaf soal tindakan yang sudah dilakukan. Tapi, saya tidak menerima permintaan maaf mereka,” kata Palotta.

“Satu-satunya cara untuk menerima mereka adalah jika mereka putuskan untuk mengembalikan Malcom atau sebagai niat baik memberikan Messi kepada kami,” sambungnya. AS Roma Maafkan Barca Bila Messi Ke Olimpico.

Malcom sendiri mengaku lebih tertarik bermain di Barcelona yang telah menjadi klub idolanya sejak kecil. Mantan pemain Corinthians itu bahkan mau tanda tangani kontrak lima tahun di Camp Nou.

“Ini adalah sebuah mimpi masa kecil yang menjadi kenyataan. Saya harap bisa berikan banyak kegembiraan kepada fans. Tidak sabar lagi untuk mulai. Saya datang ke sini untuk membantu rekan-rekan setim dengan gaya permainan saya sendiri.” ucap Malcom.