Roma sepakati transfer Mohamed Salah ke Liverpool


Roma di kabarkan telah menyepakati transfer Mohamed Salah ke Liverpool, menurut kabar bola terbaru di Italia menyebutkan jika klub asal ibu kota itu mengijinkan pemainnya pergi setelah The Reds (julukan Liverpool) bersedia mengeluarkan dana mencapai 35 juta poundsterling.

Liverpool sudah sejak lama di kitahui sangat bernafsu mendatangkan pemain asal Mesir tersebut ke Anfield. Sebelumnya kedua tim menjalani perbincangan alot sehingga Liverpool berapa kali gagal mendatankan pemain incarannya tersebut. Pada awal penawaran Liverpool mencoba merayu AS Roma dengan nilai 28 juta poundsterling namun tawaran tersebut langsung di tolak oleh Roma, tidak mau gagal mendapatkan target buruanya tersebut Liverpool pun menaikan tawarannya menjadi 35 juta poundsterling dan menyepakati transfer Mohamed Salah ke Liverpool.

Pada tahun 2014 ketika masih di tangani oleh Brandan Rodgers, Salah telah menjadi buruan Liverpool, namun sang pemain lebih memilih bergabung dengan Chelsea dengan transfer mencapai 11 juta poundsterling ketik di datangkan dari Basel. Akan tetapi Chelsea lebih banyak menempatkanya di bangku cadangan. Setelah semusim gagal mendapatkan tempat di Chelsea, Salah kemudian di pinjamkan ke Fioerentina sebelum akhirnya di beli Roma pada Agustus 2016.

Bersama AS Roma, Salah bermain sangat baik dengan menciptakan 15 gol dari 31 penampilan dan membawa klubnya berhasil finish di peringkat kedua di bawa Roma.

Kehadiran Salah tentunya sangat di butuhkan mengingat Liverpool musim depan bakal bermain di Liga Champions. Pemain berusia 24 tahun itu berposisi sebagai winger dan di targetkan akan bersaing dengan Sadio Mane sebagai penyerang sayap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *