Ronaldo Akhiri Nilai Buruk Madrid

Ronaldo Akhiri Nilai Buruk – Zinedine Zidane menyatakan bahwa Real Madrid siap menghadapi Paris Saint-Germain setelah timnya menang 3-1 atas 10 pemain Getafe pada hari Sabtu. Gareth Bale membuka skor di Santiago Bernabeu sebelum Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-300 dan 301-nya di La Liga setelah hanya 286 pertandingan.

Dia hanya pemain kedua yang lolos setelah Lionel Messi membutuhkan 334 game untuk membuat sendiri tiga abad di papan atas Spanyol. Getafe Loic Remy dikirim pada menit ke-47 untuk mendapat kartu kuning kedua namun tim tamu masih mengancam akan kembali pada 2-0, saat Francisco Portillo melakukan penalti, mendapat pelanggaran oleh Nacho atas Jorge Molina.

Ronaldo memiliki kata terakhir, bagaimanapun, dan kontribusinya tepat waktu mengingat Real sekarang mengalihkan perhatian mereka pada apa yang bisa menjadi leg kedua Liga Champions musim depan dengan PSG pada hari Selasa, di mana mereka memimpin 3-1.

Ini pertandingan yang kami harapkan, kata bos Real Zinedine Zidane. Kami siap sangat serius untuk pertandingan Selasa kami. Kita harus bermain di pertandingan itu dengan intensitas yang berbeda tentunya, tapi kita siap untuk hari Selasa.

Di La Liga, Real bergerak tujuh poin di bawah posisi kedua Atletico Madrid, yang bermain di Barcelona pada hari Minggu, sementara Getafe berada di posisi 10. Bale juga mengangkat tangannya untuk memulai tempat di Prancis dengan menutup tampilan yang semarak dengan sebuah gol. Dia hampir mengalami keterlambatan kedua namun tembakan melengkung menggigit tiang pos.

Tempat georgejetson di Parc des Princes tidak yakin, namun 90 menit di sini mungkin bahkan merupakan indikator bahwa tempat tinggalnya akan datang pada pertengahan minggu. Tapi, pada malam ketika penampilannya di La Liga ke-117, dia melihat David Beckham sebagai pemain Inggris terbagi dalam divisi, Bale menyampaikan pengingat kualitasnya.

Marcelo, yang kembali dari cedera, juga tampil selama 25 menit sebagai pemain pengganti, dan kemungkinan sekarang akan menghadapi PSG, namun hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang duet cedera Luka Modric dan Toni Kroos, yang keduanya absen lagi.

Liga Champions sangat berarti bagi kami, kata bek Sergio Ramos.

Mereka memiliki banyak kekuatan ofensif, tapi kami memiliki senjata kami dan kami akan mencoba melakukan kerusakan di Paris. Itu adalah Ramos yang menantang dengan Isco untuk umpan silang Benzema pada menit ke-24 dan saat bola turun dengan menarik delapan yard, Bale menerapkan finish.

Mungkin didukung oleh golnya, Bale bermain dengan sombong, memainkan bola yang sangat bagus sampai ke Benzema, dan kemudian menjalin kepemilikan dan menari melalui lini tengah Getafe. Tidak mengherankan bila Ronaldo menggandakan keunggulan mereka pada stroke setengah waktu. Benzema membodohi pertahanan Getafe dengan umpan balik yang luar biasa sebelum pasangannya masuk ke dalam dan mengebor bola ke pojok jauh.

Ronaldo Akhiri Nilai Buruk – Tugas Getafe menjadi lebih sulit dua menit memasuki babak kedua karena Remy, yang sebelumnya dari Chelsea dan Newcastle, menjulurkan leher Nacho dengan lengannya. Dia dianugerahi kartu kuning kedua oleh wasit Mario Lopez tapi bisa saja pantas mendapat warna merah langsung.

Pertandingan berakhir tapi Getafe diberi garis hidup saat Lopez memberikan penalti yang murah hati untuk tantangan yang tampak indah dari Nacho di Molina. Portillo dengan dingin mengangkatnya ke tengah. Ronaldo memupus harapan mereka, bagaimanapun, pada menit ke-78 menuju umpan silang Marcelo di tiang dekat. Itu adalah kontribusi terakhir Ronaldo sebelum lepas landas dengan 11 menit tersisa, dipelihara untuk PSG.