Ronaldo Datang, Juventus Bakal Juarai Liga Champions 2018-2019

Ronaldo Datang, Juventus Bakal Juarai Liga Champions 2018-2019 – Kabar mengenai akan bergabungnya mega bintang Cristiano Ronaldo ke Juventus memang sedang beredar. Terlebih beberapa saat lalu, muncul rumor bahwa Cristiano Ronaldo sudah meminta izin kepada Real Madrid agar melepasnya ke klub Juventus. Di bursa transfer musim panas 2018.

Cristiano Ronaldo memutuskan untuk tidak bertahan di Los Blancos karena kecewa dengan manajemen Los Merengues untuk julukan Madrid yang tdiak memenuhi janji untuk menaikkan gajinya. Selain itu, Cristiano juga tidak nyaman dengan situasi di Spanyol yang mewajibkan untuk membayar pajak terlalu tinggi.

Ronaldo Datang, Juventus Bakal Juarai Liga Champions 2018-2019

Ronaldo Datang, Juventus Bakal Juarai Liga Champions 2018-2019

Namun keputusan Cristiano Ronaldo lebih memilih Juventus sebagai tim selanjutnya memang menimbulkan tanda tanya besar. Karena Cristiano sempat dikat-kaitkan dengan salah satu raksasa Eropa, PSG, yang secara kekuatan dinansial lebih baik jika dibandingkan Juventus.

Mengetahui kondisi tersebut membuat mantan kapten Manchester United, Patrice Evra, memberikan tanggapannya. Dia mendukung penuh keinginan Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus. Karena bagi Evra, Juventus memang tim yang cocok untuk menjaga kariernya sebagai pesepakbola profesional.

Ronaldo Datang, Juventus Bakal Juarai Liga Champions 2018-2019

“Semua orang bertanya pada saya. Namun saya belum berbicara pada mega bintang Cristiano Ronaldo mengenai hal ini, tapi saran saya adalah, jika dia ingin bermain sampai tahun 2050, dia harus pergi ke Juventus. Tidak ada klub lain. Sederhana,” kata Evra.

“Saya berterima kasih, karena jika setelah The Reds Devils saya terus menang dan maju, itu karena Juventus. Anda seharusnya tidak pernah muntah ke piring yang memberi Anda makan, jadi Juventus akan selalu ada di hati saya,”.