Ronaldo Kenapa Tidak Ingin Mengganti Pemain Jersey Dengan Giorona


Ronaldo Kenapa Tidak Ingin Mengganti Pemain Jersey Dengan Giorona – Usai Real Madrid ditekuk Girona, Cristiano Ronaldo ternyata tidak mau bertukar jersey dengan pemain lawan. Lho, apa alasannya? Madrid secara mengejutkan tumbang di tangan Girona pada pekan kesepuluh La Liga. Los Blancos ditekuk tim promosi itu dengan skor 1-2 meski sempat unggul lebih dulu di Stadion Estadi Municipal de Montilivi, Minggu (29/10/2017).

Di laga itu, Ronaldo tak banyak memberi kontribusi alias tanpa gol dan assist. Whoscored pun memberinya rating 6.6 setelah cuma melepaskan tujuh tendangan (3 on target, 2 melenceng, dan 2 diblok). Ronaldo akhirnya kesal selepas pertandingan tersebut. Pemain yang baru saja dianugerahi gelar pesepakbola terbaik dari FIFA itu bahkan sampai enggan bertukar jersey pemain Girona. Adalah gelandang Girona, Alex Granell, yang mengajak Ronaldo bertukar jersey. Tapi, ajakan itu ditolak Ronaldo lantaran kecewa dengan cara Girona mempertahankan kemenangannya di menit-menit akhir.

Ronaldo Kenapa Tidak Ingin Mengganti Pemain Jersey Dengan Giorona – Dia bilang kepada saya kalau dia tidak mau melakukannya sebab tidak suka dengan bagaimana kami mengendalikan menit-menit akhir. Dia bilang kalau saya adalah pemain bagus, tapi dia tidak mau bertukar jersey dengan saya. Granell pun sempat mengatakan sesuatu ke Ronaldo. Ia menjelaskan bagaimana Girona bisa menang atas Madrid di pertemuan pertama antara kedua tim itu.

Saya bilang ke Ronaldo kalau apa yang kami raih bukanlah keajaiban, tapi prestasi besar. Kami punya pengalaman selama bertahun-tahun, ketika kami bermain sedikit terlalu bersih. Kekalahan dari Girona membuat Madrid tertahan di peringkat tiga klasemen dengan raihan 20 poin, tertinggal delapan angka dari Barcelona di puncak klasemen. Adapun Girona sukses naik ke posisi 13 dengan poin 12, menjauh dari zona degradasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *