Ronaldo: Saya ke Juventus Untuk Bikin Sejarah Baru

Ronaldo: Saya ke Juventus Untuk Bikin Sejarah Baru – Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengatakan dirinya akan mencatatkan sejarah baru bersama tim berjulukan La Vecchia Signora tersebut. Di 4 musim kedepan. Pernyataan itu di keluarkan Cristiano Ronaldo setelah dirinya resmi diperkenalkan Juventus, pada tanggal 16 Juli 2018, jam 7 malam.

Kepercayaan diri Cristiano Ronaldo timbul karena pria asal Portugal tersebut memang mempunyai kepasitas untuk melakukanya. Karena, Mega bintang Ronaldo selalu mencatatkan di buku sejarah setiap tim yang di dibela gelandang Portugal tersebut.

Ronaldo: Saya ke Juventus Untuk Bikin Sejarah Baru

Bisa dikatakan prestasi terbaik Cristiano Ronaldo ketika mengenakan seragam Real Madrid, karena ada beberapa gelar bergengsi baik di level klub atau pun individu bisa di raih dirinya. Di level klub, Cristiano Ronaldo mencatatkan sejarah dengan meraih 4 gelar Liga Champions bersama Los Blancos.

Hebatnya 3 gelar terakhir didapatkan Cristiano Ronaldo secara beruntun dan meruoakan yang pertam kalinya terjadi dalam sejarah tim atau pun Liga Champions. Selain itu, Cristiano Ronaldo berhasil mendapatkan balon d’Or sebanyak 4 kali dalam balutan seragam Real Madrid.

Ronaldo: Saya ke Juventus Untuk Bikin Sejarah Baru

Ronaldo: Saya ke Juventus Untuk Bikin Sejarah Baru

Dengan rekam jejak yang memukau seperti itu, maka merupakan hal yang lumrah bagi Cristiano untuk kembali mencatatkan namanya dalam buku sejarah Juventus. Kehadiran mega bintang Cristiano Roanldo ke Juventus sudah membuat namanya tercatat sebagai pemain termahal La Vecchia Signora sepanjang sejarah.

“Namun, saya sangat ambisius dan menyukai tantangan . Saya tidak suka tinggal di zona nyaman. Saya lebih suka mendapatkan tantangan baru. Setelah pengalaman di Manchester United dan Real Madrid, saya ingin membuat sejarah baru di klub Juventus,” kata Cristiano Ronaldo.