Setelah Senegal Tersingkir, Sadio Mane Langsung di Pulangkan ke Liverpool

Setelah Senegal tersingkir di perempatfinal Piala Afrika, Sadio Mane langsung di pulangkan ke Liverpool. Mane diterbangkan langsung ke Inggris dengan jet pribadi.

Senegal yang merupakan tim yang diunggulkan untuk menjuarai Piala Afrika hanya sampai perempatfinal setelah takluk dari Kamerun dalam drama adu penalti, (29/1/2017) dinihari WIB.

Tersingkirnya Senegal pada ajang tersebut, tidak hanya menyimpan duka bagi masyarakat Senegal, namun ada kegemberian yang di terima Liverpool dari tim yang sedang bersedih.

Liverpool tentu menjadi tim yang sangat senang melihat Senegal gagal melanjutkan kiprahnya dia ajang Piala Afrika teresebut. Pasalnya mereka tidak harus menunggu Mane lama-lama berlaga di turnamen itu, sehingga bisa kembali bergabung ke Liverpool yang sangat membutuhkan tenagannya.

Pasalnya sejak Liverpool di tinggal Mane, skuat Jurgen Klopp itu bermain sangat buruk dan tanpa arah. Hal tersebut bisa dilihat sejak Mane tidak bermain. Liverpool hanya meraih kemenangan sekali dari total 7 pertandingan terakhir mereka, itu pun di dapat dari Plymouth 1-0.

Sisanya Liverpool mengalami empat kekalahan serta dua hasil seri. Empat kekalahan Liverpool itu, membuat mereka harus rela tersisih di semifinal Piala Liga dari Southampton, Liverpool juga tersingkir di babak keempat Piala FA oleh Wolverhampton.

Peluang juara Liga Inggris musim ini pun bisa terbilang sangat sulit karena Liverpool tertinggal 10 poin dari Chelsea yang menempati puncak klasemen.

Oleh karena itu, kehadiran Sadio Mane begitu dibutuhkan mengingat permainannya bisa memberi warna pada permainan Liverpool.

Sadio Mane langsung di pulangkan ke Liverpool

Dengan pertandingan melawan Chelsea di Anfield, Rabu (1/2/2017) WIB, Liverpool harus dengan cepat memulangkan pemain andalan mereka tersebut dari Gabon.

Mereka memberikan jet pribadi kepada Mane tidak lama setelah Senegal kalah dari Kamerun lewat adu penalti. Setelah tiba di Liverpool, Sadio Mane lebih dulu menjalani berbagai program pemulihan sebelum melakukan tes. Untuk mengetahui apakah dia siap berlaga pada pertandingan melawan Chelsea.

Musim ini Sadion Mane sendiri telah tampil sebanyak 21 kali dengan mencetak sembilan gol dan juga tujuh assist.