Salah Memiliki Alasan Untuk Pindah Kontrak Everton


Salah Memiliki Alasan Untuk Pindah Kontrak Everton – Juergen Klopp bicara terkait keputusannya menarik keluar Mohamed Salah di laga kontra Everton. Sebab Salah akan mendapat cedera serius jika tidak diganti. Salah jadi starter saat Liverpool menghadapi Everton di laga derby, Minggu (10/12/2017) malam WIB kemarin. Pemain asal Mesir itu mencetak gol yang membuka keunggulan Liverpool 1-0.

Tapi, Salah cuma bermain sekitar 60 menit sebelum ditarik keluar. Keluarnya Salah itu berimbas pada permainan Liverpool dan lantas membuat Everton mampu menyamakan skor jadi 1-1 lewat penalti Wayne Rooney. Keputusan Klopp menarik keluar Salah yang berimbas pada hasil imbang itu pun dikritik fans. Tapi Klopp berdalih bahwa itu dilakukan demi merotasi skuat menghadapi padatnya jadwal di akhir tahun.

Apalagi Salah ternyata sempat merasakan ada yang tidak beres dengan hamstringnya dan Klopp pun buru-buru menariknya. Hal ini disebut juga sempat bikin bingung para pemain lain. Saya menarik keluar Salah karena dia merasa sedikit masalah di hamstring. Lalu semua orang bilang ‘Kenapa kamu menggantinya?’ dan hal-hal lain seperti itu. Saya tidak akan bilang ‘ya, dia ditarik keluar karena hampir cedera. Syukurlah, dia tidak cedera saat ini. Kami menarik dia keluar lebih cepat. Liverpool selanjutnya akan menghadapi West Bromwich Albion di Anfield, Kamis (14/12/2017) dinihari WIB nanti.

Dengan kepercayaan diri, segalanya bisa terjadi dan sekarang Anda bisa melihat sendiri bahwa ia rutin mencetak gol. Saya melihat betapa ia menjadi pemain yang lebih bagus seiring perjalanan waktu. Ia harus ke Italia untuk unjuk gigi dan balik ke Inggris untuk memperlihatkan bahwa ia adalah pemain top. Drogba juga yakin bahwa kualitas Salah, yang sudah ia perlihatkan dengan Liverpool, akan menjadi kunci buat Mesir dalam kiprahnya dalam Piala Dunia di Rusia pada tahun depan.

Salah Memiliki Alasan Untuk Pindah Kontrak Everton – Bermain di banyak kompetisi besar akan membantunya masuk jajaran pemain terbaik di Eropa dan juga untuk Piala Dunia mendatang. Mo Salah sendirian tak bisa menjuarai Piala Dunia. Tapi jika seluruh rekan satu timnya ada di level yang diharapkan, Mo Salah bisa jadi pemain fantastis dan salah satu bintang turnamen.