Sarri Bicarakan Tentang Masa Depan Morata di Chelsea

Sarri Bicarakan Tentang Masa Depan Morata di Chelsea – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memberitahukan gelandangnya yaitu Alvero Morata akan mempunyai masa depan yang baik di Stadium Stamford Bridge. Hal tersebut akan di sampaikan setelah melihat performa bagus gelandang asal Spanyol tersebut. Ketika menjamu Inter Milan di ICC 2018 dini hari.

Di bursa transfer musim panas ini, nama Morata muncul sebagai salah satu winger yang di kabarkan akan keluar dari The Blues. Beberapa klub bahkan sudah menyatakan ketertarikannya dengan gelandang Morata seperti AC Milan dan Juventus.

Sarri Bicarakan Tentang Masa Depan Morata di Chelseayang di kabarkan akan

Sarri Bicarakan Tentang Masa Depan Morata di Chelsea

Namun setelah melihat permainan bagus dari Morata di Internasional Champions Cup menjamu Inter Milan, Sarri mengatakan keyakinannya akan masa depan mantan gelandang Madrid tersebut. Di pertandingan tersebut, gelandang berumur 25 tahun tersebut tampil selama 65 menit dan memperlihatkan permainan yang mengesankan.

Bahkan sebelumnya Sarri tidak terkesan dengan performa Morata di pramusim perdana saat di Australia. Namun setelah melihat permainan kedua si tur pramusim, pelatih asal Italia tersebut mempunyai keyakinan kepada Morata.

Sarri Bicarakan Tentang Masa Depan Morata di Chelsea

“Saya masih menunggu versi terbaik dari gelandang Morata. Di kompetisi perdana, Morata tidak tampil dengan baik di Australia. Namun di kompetisi ini, terutama di menit ke 30 pertama. ia sudah membuat perubahahan yang banyak, kata Sarri.

“Saya puas dan saya mempunyai keyakinan besar padanya untuk masa depan,” kata mantan pelatih Napoli tersebut.