Seru! Prancis Kalahkan Argentina 4-3

Seru! Prancis Kalahkan Argentina 4-3 – Argentina harus meraih hasil mengecewakan saat bermain di babak 16 besar Piala Dunia Rusia 2018. Menjamu timnas Prancis, Le Albiceleste untuk julukan Argentina herus mengalami kekalahan dengan score akhir 3 – 4 dari lawannya tersebut.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadium Kazan Arena kemarin malam, tim nasional Argentina memang bermain lebih menekan sejak awal pertandingan. Bahkan mereka sempat berbalik unggul di awal-awal babak kedua.

Seru! Prancis Kalahkan Argentina 4-3
Seru! Prancis Kalahkan Argentina 4-3
Mental Prancis Tidak Jatuh Saat Tertinggal dari Argentina.

Namun Prancis akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang dengan score akhir 4 – 3 saat menjamu Argentina dan memastika dirinya melaju ke babak perempatfinal Piala Dunia Rusia 2018. Setidaknya ada 3 kunci di balik keberhasilan timnas Prancis untuk mengalahkan Argentina di Piala Dunia Rusia 2018.

Sevuah malapetaka memang di dapat timnas Prancis di awal babak kedua. Mereka harus tertinggal 1 – 2 dari Argentina melalui Gol yang diciptakan oleh gelandang Gabriel Mercado. Karena Prancis sebenarnya sempat menang melali Gol pinalti Antonio Griezmann, sebelum disamakan oleh Angel Di Maria.

Seru! Prancis Kalahkan Argentina 4-3
Mental Prancis Tidak Jatuh Saat Tertinggal dari Argentina.

Tertinggal 1 Gol tidak membuat penampilan timnas Prancis menjadi tidak jelas. Hal tersebut justru membuat Prancis memperlihatkan karakter permainan mereka yang sebenarnya. Sesuatu yang belum diperlihatkan Prancis sejak menjalani pertandingan pertama di fade Group Piala Dunia Rusia 2018.

Prancis berhasil memperlihatkan penampilan yang aktratif sampai akhirnya Gol Benjamin Pavard muncul untuk membawa mereka menyamai kedudukan. Bahkan Prancis berhasilsempay menang 4 – 2 via 2 Gol dari gelandang Kylian Mbappe.