Jika Ronaldo Gabung Juventus, Siapa Pemain Yang Bakal Terdepak?

Siapa Pemain Yang Bakal Terdepak – Pesepakbola legenda tim nasional Jerman, Lotthar Matthaus, menyarankan Cristiano Ronaldo agar tidak melanjutkan karier bersama Juventus. Karena, cara permainan yang diterapkan tim-tim Liga Italia akan menyulitkan Cristiano Ronaldo untuk menciptakan Gol.

Cristiano Ronaldo diberitakan segera bergabung dengan Juventus di bursa transfer musim panas 2018. Bahkan, Cristiano Ronaldo disebut-sebut akan diperkenalkan sebagai gelandang Bianconeri untuk julukan Juventus pada tanggal 7 Juli 2018.

Jika Ronaldo Gabung Juventus, Siapa Pemain Yang Bakal Terdepak?

Jika Ronaldo Gabung Juventus, Siapa Pemain Yang Bakal Terdepak?

Pesepakbola berumur 33 tahun tersebut diharapkan bisa mendongkrak produktifitas serta mengantarkan Juventus menjadi kempiun Liga Champions. Namun, Matthaus tidak yakin Cristiano Ronaldo bisa menciptakan banyak Gol di Liga Italia.

Sebab, tim-tim Italia sering memainkan taktik sepakbola bertahan. Hal tersebut jelas akan menyulitkan Cristiano Ronaldo untuk menciptakan Gol. Beda halnya dengan mega bintang Cristiano Ronaldo mentas di Liga Inggris dan Liga Spanyol, yang mana tim-tim di kedua pertandingan tersebut menganut sepakbola menyerang.

Jika Ronaldo Gabung Juventus, Siapa Pemain Yang Bakal Terdepak?

“Gaya sepakbola Italia tidak cocok dengan Cristiano Ronaldo. Semua gelandang akan memperhatikannya. Tim-tim di sana tampil lebih defensif ketimbang pertandingan lain, di saat yang bersama Cristiano Ronaldo juga sudah kehilangan kecepatan. Meski begitu, Los Blancos tidak akan pernah kalah. motivasinya sangat besar dan dia adalah pemain yang profesional,” kata Matthaus.

Menurut media sosial Italia, Juventus harus mengeluarkan dana sebanyak 100 juta euro atau sekitar Rp 1,67 triliun untuk mendapatkan jasa Ayah dari 4 anak itu. Juventus siap memecahkan rekor gaji tim-tim Italia dengan membayar sebesar 30 Juta euro atau sekitar Rp 500 miliar per musim kepada Cristiano Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *