Simeone: Barcelona Bagus tapi Real Madrid Lebih Baik


Barcelona Bagus tapi Real Madrid Lebih Baik – Meski Barcelona punya start sempurna di awal musim ini, skuat besutan Ernesto Valverde dinilai belum berada di level yang sama dengan Real Madrid. Demikian diungkapkan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, jelang menjamu Barcelona. Duel tersebut akan dilangsungkan Minggu (15/10/2017) dinihari WIB pukul 01.45.

Barcelona menyambangi Atletico dengan raihan 100% kemenangan dari tujuh pertandingan perdana, yang mengantar mereka duduk di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin dari Sevilla di posisi dua. Sementara Atletico kini ada di posisi empat.

Barcelona adalah salah satu tim terbaik di dunia, tapi Real Madrid lebih baik saat ini. Barca menemukan lagi diri mereka setelah kepergian Neymar. Mereka tidak kehilangan keinginan untuk menang. Mereka punya gen kemenangan, mereka tidak kelelahan.

Barcelona Bagus tapi Real Madrid Lebih Baik – Selain tujuh kemenangan beruntun, bekal lain yang dibawa Barca untuk laga ini adalah catatan tak terkalahkan dalam pertemuan dengan Atletico di La Liga sejak 2010. Jika ditotal Atletico tak pernah menang atas Barca di 14 duel terakhir La Liga.

Kami belum mengalahkan Barcelona di liga, tapi kami selalu bermain baik saat berhadapan dengan mereka. Kami bertemu di pertandingan-pertandingan penting, pertandingan yang memberi kami titel La Liga dan kami dua kali mendepak mereka dari Liga Champions Mereka tidak mengalahkan kami dengan kebetulan, mereka sangat bagus. Tapi kami lebih kuat di Liga Champions dan semoga saja kami bisa memutus (catatan buruk) di La Liga, lanjut Simeone.