Soal Penanganan Sanchez, Mourinho Dukung Langkah Wenger

Soal Penanganan Sanchez – Arsene Wenger disebut-sebut sedang menghukum Alexis Sanchez. Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membela langkah Wenger. Sanchez baru turun dalam tiga pertandingan di liga dengan dua di antaranya sebagai cadangan. Pemain internasional Chile itu menjadi starter pada dua ajang lain, menghadapi Arsenal menjadi Cologne di Liga Europa dan Doncaster Rovers di Piala Liga Inggris.

Situasi itu dihubung-hubungkan dengan kekecewaan Wenger terhadap Sanchez. Juga terkait spekulasi Sanchez ke Manchester City. Wenger menegaskan kalau keputusan untuk membangkucadangkan Sanchez pada beberapa pertandingan awal di Premier League bukan bentuk kekecewaannya terhadap si pemain. Dia semata-mata ingin menambah menit bermain dan mengembalikan kondisi Sanchez setelah dibekap cedera.

Mourinho menilai langkah yang diambil Wenger terhadap Sanchez sudah tepat. Dia melihat situasi serupa juga sedang dialami Eden Hazard di Chelsea dan Luke Shaw di Manchester United. Kalian bsia melihat ada pemain-pemain Premier League lain yang tidak menjadi starter dan para manajer akan bilang kalau mereka sedang tidak berada pada kondisi terbaik.  Kami juga mengatakan hal serupa soal pemain-pemain terbaik di liga. Saya dengar, pekan lalu, manajer Chelsea (Antonio Conte) mengatakan hal yang sama. manajer Arsenal juga bilang begitu, bukan?

Soal Penanganan Sanchez – Para pemain itu sedang tidak dalam rencana mereka, mereka tidak sedang dalam kondisi terbaik setelah kembali dari cedera. Seperti Luke yang setelah menyelesaikan operasi dan lama tak bertanding (juga tak menjadi starter). Saya tak bisa berharap dia langsung comeback dan langsung bisa kuat, kuat, kuat latihan keras.