Florentino Perez akan mencari solusi untuk kasus pajak Cristiano Ronaldo


Presiden Real Madrid Florentina Perez akan menemui Ronaldo untuk membahas kasus pajak Cristiano Ronaldo sekaligus masa depan pemain asal Portugal itu di Madrid musim depan.

Kabar bola yang berhembus menyebutkan jika Ronaldo ingin meninggalkan Spanyol dan tertarik bergabung dengan mantan klubnya Manchester United. Dikutip dari Sky mantan kekasih Irina Shayk tersebut kesal dengan perlakuan otoritas pajak Spanyol.

Akan tetapi United sendiri ragu dapat memulangkan CR7 ke Old Trafford. Meskipun hanya MU klub yang mampu membelinya dari Madrid mengingat Ronaldo masih terikat kontrak hingga 2021 di ibu kota Spanyol tersebut.

Perez memastikan tidak ada penawaran untuk Ronaldo dan juga pemain Madrid lainya termasuk Alvaro Morata dan James Rodriguez. Dia mangatakan akan segera menyelesaikan solusi dari masalah Ronaldo setelah Piala Konfederasi usai.

Perez tentang kasus pajak Cristiano Ronaldo

“Saya belum berbicara kepadanya setelah kami menjuarai Liga Champions” ungkap Perez kepada stasion radio Onda Cero di Spanyol. “Saya telah mendengar semuanya dari surat kabar”

Perez mengingatkan tentang pelepasan klausal Ronaldo yang mencapai 1 Miliar Euro sehingga sang presiden Madrid tersebut cukup yakin Ronaldo tetap bertahan di Santiago Bernabue. Dan terbukti tidak bersalah atas tuduuhan penipuan kasus pajak Cristiano Ronaldo yang akhir-akhir ini ramai di beritakan

Ronaldo saat ini hanya ingin fokus bersama Portugal dalam ajang Piala Konfederasi di Rusia. Kaber berita bola terbaru menyebutkan sang pemain merupakan pemain yang sangat professional 100 persen memiliki komitmen untuk timnasional.