Sulit Gapai Neymar, Mbappe Jadi Incaran Real Madrid

Sulit Gapai Neymar, Mbappe Jadi Incaran Real Madrid – Real Madrid dikabarkan mulai melakukan pergerakan untuk mendatangkan gelandang muda Pris Saint Germain, Kylian Mbappe, di bursa transfer musim panas 2018. Hal tersebut terjadi karena Los Merengues untuk julukan Real Madrid sudah mulai tidak kunjung mendapatkan jasa Neymar.

Penampilan bagus gelandang Kylian Mbappe di pertandingan Piala Dunia Rusia 2018. Bersama tim nasional Prancis ternyata sudah membuat presiden Los Blancos, Florentino Perez. Tertarik dan ingin mendatangkan gelandang muda berumur 19 tahun tersebut.

Sulit Gapai Neymar, Mbappe Jadi Incaran Real Madrid

Sulit Gapai Neymar, Mbappe Jadi Incaran Real Madrid

Terlebih lagi, menurut laporan Express. Situasi Paris Saint Germain saat ini yang sedang di bawah tekanan untuk mematuhi finansial fair play. Sepertinyamembuat keinginan Los Blancos untuk mendatangkan jasa Kylian Mbappe bisa saja terselesaikan.

Sebelumnya, Real Madrid dikabarkan sangat gencar untuk mendatangkan gelandang Neymar ke stadium Santiago Bernabeu. Namun, kerena belum ada kejelasan serta sulitnya mendapatkan tanda tangan gelandang tim nasional Brasil tersebut, Perez langsung beralih kepada gelandang Kylian Mbappe.

Sulit Gapai Neymar, Mbappe Jadi Incaran Real Madrid

Bila Los Blancos benar-benar serius ingin mendapatkan Mbappe, maka dikabarkan Perez akan menyediakan uang kurang lebih sebesar 200 juta pounds atau sekitar Rp 380 triliun untuk membeli mentan gelandang AS Monaco tersebut.

Sebelumnya, Real Madrid juga pernah mencoba mendatangkan Kylian Mbappe saat gelandang tersebut masih tampil di AS Monaco. Namun, pada saat itu Los Blancos belum terlalu serius dan Paris Saint Germain lebih diunggulkan untuk membeli gelandang tersebut.