Susunan Pemain AFC Bournemouth vs Manchester United

Laga pembukaan di kompetisi bergengsi Liga Inggris akan di awali dengan AFC Bournemouth melawan Manchester United di markas AFC Bournemouth Vitality Stadium pada hari Minggu (14/8/2016). Laga ini merupakan debut Jose Mourinho menungkangi Manchester United di Premier League.

Mourinho diperkirakan akan langsung menduetkan Rooney dengan pencetak skor terbanyak Ligue 1 Prancis musim lalu, Zlatan Ibrahimovic. Serta memainkan wajah baru di bagian pertahanan yaitu Eric Bailly serta kembalinya Luke Shaw sebagai bek sayap kiri setelah absen panjang di musim lalu. Namun The Special One akan kehilangan beberapa pemain di laga pembuka ini, Sang Mega Transfer Paul Pogba dan bek andalan Manchester United Chris Smalling. Pada lini tengah Fellaini akan di mainkan sebagai jangkar dan sebuah hal yang mengejutkan adalah Jose Mourinho mempercayakan Juan Mata sebagai Maestro lini tengah daripada Henrikh Mkyhitaryan yang di boyongnya dari Dortmund. Hal ini menuai reaksi di jejaring sosial mengingat hubungan mereka yang tidak harmonis kala di Chealsea.

Judi Online

Tim tuan rumah sendiri akan menurunkan beberapa wajah baru dari hasil belanja mereka di musim ini. Seperti Nathan Aké dari Chelsea, Jordon Ibe dan Brad Smith dari Liverpool, Lys Mousset dari Le Havre, Lewis Cook dari Leeds United, dan Emerson Hyndman dari Fulham. Terakhir adalah striker andalannya Callum Wilson yang diharapkan akan membantu Bournemouth memetik 3 poin pertama mereka.

Agen Bola

Berikut adalah susunan pemain kedua tim:
AFC Bournemouth: Artur Boruc; Adam Smith, Simon Francis, Steve Cook, Charlie Daniels; Jordon Ibe, Harry Arter, Andrew Surman, Lewis Cook, Joshua King; Callum Wilson

Manchester United: David de Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Daley Blind, Luke Shaw; Ander Herrera, Marouane Fellaini, Juan Mata, Wayne Rooney, Anthony Martial; Zlatan Ibrahimovic