Swansea Bukan Imbang Manchester City


Swansea Bukan Imbang Manchester City – The Citizens untuk julukan Manchester City menundukkan tim Swensea dengan Score 5 – 0 pada kompetisi matchday ke 34 Liga Inggris di Stadium Etihad dini hari tadi.

Seperti biasa nya, Manchester City bermain dengan menyarang. Mereka menguasai permainan dan Gol mereka di ciptakan Oleh Jesus, David Silva, Bernardo, Sterling, dan Kevin De Bruyne.

The Citisenz berusaha untuk menyerang begitu babak pertama dimulai. Mereka mengiring bola secara disiplin yang di oper dari kaki ke kaki.

Berselang 12 menit, mantan pemain The Gunners langsung bisa menciptakan ke unggulan. Serangan mereka dari sisi kiri melalui starling berhasil membobol pertahanan tim Swansea City. Dengan kaki kiri nya ia memberikan umpan tarik nya kepada epmain Dvaid Silva.

Pemain muda asal Spanyol ini langsung melepaskan tendangan keras ke arah gawang Lukasz dan langsung jebol. Setelah itu, berselang 4 menit permain The Citizens (Manchester City) kembali menambahkan ke unggulan nya.

Kali ini giliran pemain Sterling yang berhasil menciptakan Gol ke gawang Lukasz. Ia dengan mudah menendang bola hasil umpan crossing datar dari pemain Febian tanpa terkawal.

Swansea Bukan Imbang Manchester City

Swansea Bukan Imbang Manchester City

Setelah itu beberapa serangan sempat terjadi lagi dan cukup membahayakan gawang Suaresz. Akan tetapi sampai pertandingan babak pertama selesai, belum ada satu Gol tambahan yang yang tercipta.

Tim tuan rumah bermain kurang lebih sama seperti pertandingan babak pertama begitu permainan babak kedua dimulai. Mereka berhasil menguasai permainan di lapangan.

Memasuki menit ke 54, Manchester City langsung menciptakan menambahkan ke unggulan nya lagi. Kali ini malalui sepakan jarak jauh yang di berikan Oleh pemain Bruyne.

Pada menit ke 63, The Citizens sempat mendapatkan hadiah pinalti. Gerakan pemain Jesus masih bisa terbaca Oleh kiper Lukasz. Namun bola ribound masih bisa di sambar Oleh pemain David Sevila dan Score pun bertambah menjadi 4 – 0 untuk ke unggulan Manchester City.

The Citizens berhasil menciptakan Gol lagi di menit ke 88. Kali ini giliran pemain Jesus mencatatkan nama nya di papan Score. Ia menciptakan Gol dengan sundulan setelah berhasil memanfaatkan umpan dengan akurat dari pemain Toure.

Score terus bertambah manjadi 5 – 0 manjadi hasil akhir permainan ini, Para pemain The Citizens (Manchestr City) tidak melonggarkan serangan meskipun ia sudah berhasil menjadi sang juara Liga pada musim ini.