Tahun ini Chelsea menurunkan dua pemain baru

Tahun ini Chelsea menurunkan dua pemain baru Burnley jelas bukanlah menjalani awal yang bagus sebagai juara bertahan di pertandingan Liga Inggris. Chelsea adalah tim yang yang di asuh oleh Antonio Conte itu perlu terus berlatih jika ingin mempertahankan gelar.

Tahun ini Chelsea menurunkan dua pemain baru pada pertandingan ini mendatangkan pemain muda sebagai solusi cepat untuk pertandingannya. Kehilanggan seorang pemain hebat seperti Matic yang pindah ke Manchester united membuat permainan ini pertandingan Chelsea pada akir pekan yang lalu.

Dari tim Chelsea mengharapkan pemain bola yang bernama Denny Drinkwater mau bergabung dengan tim saya pada akhir pekan ini. Sebelum pertandingan ke dua akan di mulai melawan Tottenham Hotspur dalam derby London pada hari Minggu 20 Agustus 2017, Chelsea bersedia mengeluarkan dana yang besar. Senilai 25 juta pounsterling untuk mendapatkan pemain muda yang bernama Drinkwater.

Kubu Leicester city meninta dengan harga sebesar 40 juta pounsterling. Harga tersebebut meningkat tinggi karena pemain tersebut yang sudah berusia 27 tahun tersebut  masih memiliki kontrak panjang dengan tim Leicester. Drinkwater baru saja memperpanjang kontraknya dengan tim the foxes sampai lima tahun yang akan datang.

Selain memperkuat pertandingan di babak ke dua, pemain yang bernama Chelsea pun berharap bisa memperkuat penyerangan tim kami dengan membeli pemain yang sangat handal. Winger Arsenal, Alex Oxlade Chamberlin dikabarkan bakal akan di resmikan. Pada pemain yang bernama Chelsea pada pekan ini yang akan bersaamaan dengan pemain Drinkwater.

Untuk sampai bisa menembus Oxlade Chamberlain, pemain bola yang bernama Chelsea sudah memnpersiapkan uang sebanyak 35 juta pounds. Jika Chelsea berhasil mendapatkan Drinkwater, maka Chelsea akan mengulang kembali suksesnya Leicester yang telah menduakan N’golo Kante bersama Drinkwater. Pada pertandingan di lini tengah, ketika saat akan menjadi juara Liga Premier pada dua musim pertendingan yang lalu.