Real Madrid Tak Ingin Kejar Pemain Kane


Real Madrid Tak Ingin Kejar Pemain Kane

Tak Ingin Kejar Pemain Kane – Los Blancos memiliki 2 pilihan berat soal siapa penyerang yang akan mereka datangkan di bursa transfer pada musim panas 2018 ini. Real Madrid (Los Blancos) awal nya masih bimbang harus memilih pemain (Robert) dari Bayern Munich atau pemain (Herry Kane) Dari klub Tottenham.

Sudah jelas klub (Los Blancos) Real Madrid tidak mungkin mendatangkan ke dua pemain tersebut. Karena membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk mendapatkan 2 pemain penyerang Lewandowski dan Kane. Akan tetapi setelah melewati proses pemantauan, pelatih (Los Blancos) Zinedine lebih tertarik dengan pemain Lawandowski jika di bandingkan dengan pemain Kane.

Hal itu di karenakan pemain Kane terlalu kaku untuk bertanding di Liga Spanyol. Hal itu berbeda dengan pemain Lewendowski yang lebih memiliki skill dan berpengalaman menjamu pertandingan Liga Spanyol.

Tercatat masih membela klub Dortmund dan sekarang masih berseragam klub Bayern, pemain Lewi sudah 6 kali berhadapan dengan klub (Los Blancos) Real Madrid di pertandingan Lige Champion. Hasil nya pemain asal Polandia itu mampu menciptakan 6 kali Gol.

Tidak hanya sampai di situ saja kemampuan penyerang berusia 29 tahun itu. Pemain Lewandowski juga sudah mengemas 2 kli Gol dari 4 kali pertandingan dengan klub Atletico Madrid. Selain 2 modal di atas, secara pengalaman Lewandowski juga lebih tinggi ketimbang pemain Kane.

Pemain Lawy sempat bertanding di pertemuan semi final Liga Champion 2012/2013 sewaktu mendukung pemain Dortmund. Sementara itu, pemain terbaik Kane di pertandingan Liga Champion hanya mampu membantu Tottenham (Spurs) sampai babak 16 besar di musim ini.