Thomas Tuchel Kandidat Kuat Pengganti Arsene Wenger di Arsenal

Berita bola terbaru mengabarkan Thomas Tuchel kandidat kuat pengganti Arsene Wenger di Arsenal. Namun pelatih yang saat ini menangani Borussia Dortmund tersebut mengaku tidak tahu jika dirinya menjadi incaran Arsenal untuk menangani klub asal kota London tersebut.

Kelanjutan masa depan pelatih asal Prancis di Arsenal menjadi bahan perbinjangan. Hingga saat ini, Arsene Wenger belum juga memutuskan apakah bakal menandatangani kontrak baru atau kah akan mengakhiri masa baktinya di Arsenal sebagai pelatih.

Sebelumnya pelatih Juventus saat ini, Massimiliano Allegri, menjadi nama yang paling kuat dikabarkan bakal menjadi pengganti Arsene Wenger. Namun berita bola terpercaya di Inggris melaporkan jika Allegri bukan satu-satunya kandidat pelatih baru Arsenal.

Tuchel kandidat kuat pengganti Arsene Wenger

Tuchel dikabarkan menjadi salah satu calon pengganti Arsene Wenger. Dua nama lain yang juga dikabarkan menjadi kandidat kuat melatih Arsenal adalah manajer Bayer Leverkusen, Roger Schmidt dan manajer Monaco Leonardo Jardim.

Tuchel sendiri mengaku tidak mengetahui soal kabar tersebut. Pelatih yang telah berusia 43 tahun tersebut mengaku jiika dirinya bahagia berada di Dortmund.

“Anda tentunya lebih tahu dari pada saya,” ungkap Tuchel ketika ditanya soal kabar tersebut dalam jumpa pers, Jumat (10/2/2017).

“Saya tidak dapat memberi informasi apapun mengenai hal ini. Dan saya tak tahu apapun soal kabar ini. Saya merasa bahagia di sini,” ungkapnya menegaskan.