Tidak Ada Kata Puas Dalam Kamus Luka Modric

Tidak Ada Kata Puas Dalam Kamus Luka Modric – Timnas Kroasia memperlihatkan semangat panatng menyerah di semi final Piala Dunia Rusia 2018. Tidak ada gelandang Kroasia yang mau menyia-nyiakan peluang untuk mengukir sejarah.

Kroasia bangkit dari ketertinggalan untuk memenangi pertandingan semi final Piala Dunia Rusia 2018 menjamu The Three Lions. Kompetisi di Stadium Luzhniki, Kroasia menang dengan score 2 – 1 sat menjamu Inggris melalui babak perpanjangan waktu.

Keunggulan tidak didapat dengan mudah oleh Kroasia. Mereka sempat tertinggal lebih dulu setelah Kieran Tripper menciptakan Gol di menit ke 5.

Kroasia baru bisa menyamakan score melalui Gol Ivan Perisic di babak kedua. Score seri 1 – 1 memaksa pertandingan harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Mario Mandzukic menjadi pahlawan Kroasia berkat Gol keunggulannya di menit ke 109.

Tidak Ada Kata Puas Dalam Kamus Luka Modric

Tidak Ada Kata Puas Dalam Kamus Luka Modric

Tim nasional Kroasia membuat sejarah dengan masuk ke final Piala Dunia untuk yang perdana. Luka Modric. Melampaui prestasi terbaik Kroasia sebelumnya yaitu finis ketiga di Piala Dunia 2018.

Pelatih Kroasia Zlatko Delic memuji setinggi langit semangat juang tim asuhnya. Saking semangatnya, para pemain Kroasia disebutnya tidak ada yang mau diganti.

“Apa yang dilakukan para pemain kami hari ini, kekuatan yang mereka perlihatkan, stamina, level energi,”. kata Dalic.

“Saya ingin melakukan pergantian, tapi tidak ada yang mau diganti. Semua bilang ‘saya siap, saya bisa lari’. Beberapa gelandang dengan cedera ringan yang mungkin akan mencegah mereka tampil di pertandingan lainnya. Dua gelandang tampil dengan satu kaki, tapi itu tidak kelihatan!”

“Tidak ada yang mau mengalah ketika saya menyiapkan taktik XI, tidak ada yang mau bilang ‘saya tidak siap di babak perpanjangan waktu’, tidak ada yang mau diganti, dan ini menunjukkan karakter dan yang membuat saja senang. Tidak ada yang menyerah.”

Kroasia berikutnya sudah dinanti Prancis di babak final yang akan dimainkan di Stadium Luzhniki, pada tanggal 15 Juli 2018 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *