Tidak Ada Keraguan dalam Diri Madrid

Tidak Ada Keraguan dalam Diri Madrid – Real Madrid melalui awal musim yang kurang mulus dan cuma bisa menang tipis atas Deportivo Alaves. Meskipun demikian, Los Blancos tak pernah meragukan diri mereka. Madrid menghadapi perlawanan sengit dari Alaves pada laga di Estadio Mendizorroza, Sabtu (23/9/2017) malam WIB. Tim tamu akhirnya menang 2-1 berkat dua gol Dani Ceballos.

Kemenangan tersebut meneruskan tren positif Madrid di pertandingan-pertandingan tandang La Liga. Mereka selalu menang dalam tiga laga di markas lawan. Namun, Madrid masih punya PR untuk meraih hasil yang lebih baik di kandang sendiri. Sang juara bertahan belum pernah menang di Santiago Bernabeu pada pertandingan liga musim ini dan sudah sekali kalah.

Kami tak pernah punya keraguan apapun. Kami telah bekerja dengan sangat baik di sepanjang tahun, musim lalu sempurna, tapi kami sekarang tak punya keraguan apapun. Kami tim yang berkomitmen,” ujar bek Madrid, Nacho Fernandez, di Football Espana. Tidak Ada Keraguan dalam Diri Madrid – Kami lebih mudah mencetak gol di musim-musim sebelumnya, tapi skuat kami kurang lebih masih sama dan kami punya pemain-pemain terbaik di lini depan. Itulah kenapa kami tak harus khawatir.

Yang paling penting adalah kami meraih tiga poin. Madrid kini menempati posisi keempat di klasemen sementara La Liga dengan 11 poin dari enam laga. Mereka berjarak tujuh poin dari Barcelona yang berada di puncak. Tetapi, Madrid tetap punya PR untuk meraih hasil yang lebih baik di kandang sendiri. Sang juara bersi kukuh belum sempat menang di Santiago Bernabeu pada pertandingan liga musim ini serta telah sekali kalah.

Kami tidak sempat punya keraguan apapun. Kita telah bekerja dengan sangat baik di sepanjang tahun, musim lalu sempurna, tapi kita kini tidak punya keraguan apapun. Kita tim yang berkomitmen,” ucap bek Madrid, Nacho Fernandez, di Football Espana. Kami lebih mudah mencetak gol di musim-musim sebelumnya, tapi skuat kita tidak lebih lebih tetap sama serta kita punya pemain-pemain paling baik di lini depan. Itulah kenapa kita tidak wajib khawatir.