Tidak Ada Matic Tim Chelsea Mendapatkan Masalah


Tidak Ada Matic Tim Chelsea Mendapatkan Masalah – Chelsea masih saja tampil inkonsisten sejauh musim ini berjalan. Lagi-lagi, kehilangan Nemanja Matic jadi sorotan tajam atas performa buruk The Blues. Chelsea musim ini jadi favorit kuat juara menyusul performa luar biasa musim lalu. Saat jadi juara Premier League, Chelsea sulit dibendung dengan formasi 3-4-3 milik Antonio Conte.

Tapi patut diingat kalau kekuatan di lini tengah Chelsea musim lalu tak lepas dari peran penting N’Golo Kante dan Matic sebagai double pivot yang menjadi benteng pertama ketika lawan melakukan serangan. Di musim panas lalu, Matic dibiarkan begitu saja pergi ke Manchester United ketika Chelsea pede usai kedatangan Tiemoue Bakayoko. Over pede manajemen klub itu yang lantas berbuah fatal untuk Chelsea musim ini.

Bakayoko yang belum fit betul terlebih proses adaptasi yang lambat membuat lini tengah Chelsea kurang bergairah. Sudah begitu Kante pun seperti kehilangan tandem serasi di lini tengah plus cedera yang sempat membebatnya. Jadilah lini tengah Chelsea menjadi rapuh ketika Cesc Fabregas dipaksa bekerja sendirian selama sebulan terakhir ini. Kekalahan terakhir didapat saat Chelsea bertandang ke AS Roma dengan skor 0-3. Fabregas dan Bakayoko tak mampu menandingi Radja Nainggolan serta Daniele De Rossi di kubu lawan.

Kekalahan dari Roma makin menambah suram awal musim Chelsea mengingat mereka juga sudah mendapat tiga kekalahan dari 10 pertandingan berlalu di Premier League. Berada di posisi keempat klasemen, Si Biru (19 poin) tertinggal sembilan angka dari Manchester City di puncak. Apa yang salah dengan Chelsea? Satu kata. Matic,” ujar eks bek MU dan Timnas Inggris, Phil Neville, kepada BBC 5Live.

Tidak Ada Matic Tim Chelsea Mendapatkan Masalah – Simpel saja. Kesalahan besar sejak menit pertama mereka menjual Matic. Ketika Anda memiliki Matic di depan lini bertahan Anda, bersama Kante, itu akan melindungi. Siapapun yang membuat keputusan itu harus dipecat. Itu adalah salah satu keputusan terburuk di Premier League yang pernah saya lihat.

Jika Anda bertanhya kepada para pemain Chelsea siapa pemain yang ingin dibeli lagi, maka mereka akan bilang Matic. Chelsea harusnya mengganti dia dengan pemain dengan peran yang sama – Bakayoko bukan pemain itu, dia bukan gelandang bertahan. Mereka tidak mengganti Matic. Saya tidak akan membiarkannya pergi. Saya tentu akan menahannya untuk tetap berada di klub ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *