Tidak inggin ikut campur mourinho terhadap pendapat pedas danny rose


Berita bola- Tidak inggin ikut campur mourinho terhadap pendapat pedas danny rose- Jose Mourinho tidak bisa berikan komentar yang pedas kepada Danny Rose terhadap timnya sendiri, Rose pernah mangatakan kegagalannya pada kebijakan mengirim tim yang tidak bisa menggantikan satu pemain yang berkelas, baru ini Rose telah membuat tingga kapten tottenham geram karena pertanyaan-pertanyaan  dalam sebuah wawancara.

Bek inggris itu kesal terhadap aktifitas mengirim timnya seperti penantang gelar seperti pertandiangan tahun lalu, tottenham belum menurunkan satu pemain petarung sampai saat ini, saat waktu mengirim bisa tutup pada bulan terakhir, karena mereka sudah menurunkan satu petarung  handalnya yang bernama kyle walker ke MC.

Tidak inggin ikut campur mourinho terhadap pendapat pedas danny rose- Rosa sendiri akan di anggap akan melarikan dari white hart lane, ketua timnas Inggris ingin ikut bergabung dengan tim MU. Jose Mourinho dikatakan telah mencari pemain bek kiri karena setiap pemilihan pemain yang ada di dalam pemain MU sekarang sepertinya belum memutuskan pelatih yang berasal dari Portugal itu bangga. Rose itu adalah petarung sepak bola banggan mourinho.

Gosip mengatakan mourinho sudah siap mengantikan pemain bola yang bernama shaw bisa mendapatkan rose pada tottenham. Selanutnya hari yang akan mendatangi pertandingan perdana perdana liga inggris menghadapi west ham di old Trafford pada hari minggu tanggal 13 Agustus 2017 mourinho diminta penilaian terhadap pernyataan rose yang perdebatan tersebut, tapi dia tidak mau membuka kesalahannya karena takut akan membuat prasaan lawan tersinggung.

Saya tidak seharusnya membuka bembicaraan karena Mauricio tidak akan suka kalau saya ikut berbicara.Presiden tottenham, Daniel Levy tidak akan senang kalau saya ikut berbicara dan karena saya juga tidak mempunyai keperluan terhadap pertenyaan-pertanyaan tersebut. Saya cuma bisa melihat berita tapi danny rose yaitu pesepakbola spurs dan itu tidak ada hubungannya saya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *