Ucapan Selamat Tinggal Dari Pele Ke Cristiano Ronaldo

Ucapan Selamat Tinggal Dari Pele Ke Cristiano Ronaldo, ke Juventus tidak menjadi hal yang paling mencuri perhatian saat ini. Berbagai ucapan selamat dan harapan diberikan dari berbagai pihak. Adapun ucapan selamat tersebut datang dari mantan rekan satu timnya, rekan-rekan di tim barunya, tokoh-tokoh sepak bola dunia, sampai legenda sepakbola seperti gelandang Pele.

Pele mengucapkan selamat tinggal kepada Cristiano Ronaldo memulai media sosial Twitter. Nyatanya ada yang sedikit unik dari ucapan Pele ini. Karena, legenda sepakbola Brasil tersebut tidak hanya sekedar mengucapkan selamat tinggal. Tetapi juga sedikit curhat dan menyamakan proses kepindahanĀ  Cristiano Ronaldo ke Juventus dengan dirinya di masa lalu.

Ucapan Selamat Tinggal Dari Pele Ke Cristiano Ronaldo

Ucapan Selamat Tinggal Dari Pele Ke Cristiano Ronaldo

“Selamat, Cristiano Ronaldo. Adalah hal yang sulit untuk bergabung dengan tim lain setelah sekian lama di Santos, tetapi itu adalah langkah yang tepat. Para juara tidak pernah lelah dengan tantangan baru,” kata Pele.

Pele menilai bahwa bagi seorang pesepak bola yang sebelumnya sudah berada lama diĀ  suatu klub maka akan menemui kesulitan saat bergabung dengan tim baru. Karena, dia sudah merasakan sendiri hal tersebut. Sebelum pindah ke New York Cosmos pada tahun 1975, Pele sudah menghabiskan karier sepakbolanya untuk membela Santos FC dari tahun 1957 sampai tahun 1975.

Ucapan Selamat Tinggal Dari Pele Ke Cristiano Ronaldo

Meski masa bakti Cristiano Ronaldo di Los Blancos tidak selama Pele di Santos. Netapi dia merasa kalau jangka waktu 9 tahun adalah durasi yang cukup panjang bagi seorang pemain sepak bola untuk menghabiskan waktunya di sebuah klub. Terlebih lagi di era sepak bola modern seperti saat ini.