Vasquez Ingin Bertahan Di Real Madrid


Vasquez Ingin Bertahan Di Real Madrid – Pemain Los Blancos, Lucas, mengaku tidak ada alasan untuk meninggalkan Real Madrid (Los Blancos) dalam waktu dekat ini. Pemain asal Spanyol itu mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari klub Zinedine itu.

Pemain Vasquez mengatakan sangat menikmati masa karir nya saat ini bersama Los Blancos. Di musim ini saja Ia sudah berhasil mencetak sebanyak 8 Gol dan 13 asisten bersama El Real dari 41 pertemuan yang Ia lakoni di semua pertandingan.

Pemain yang berada di posisi kanan itu sudah bergabung dengan Los Blancos sejak tahun 2015 yang di bawa Espanyol. Kehadiran nya bersama Los Blancos (Real Madrid) bukan lah yang pertama, sebab dia adalah pemain yang lahir dari akademi Los Blancos sebelum mulai karir nya di Espanyol.

Tahun ini nampak nya menjadi kesempatan besar bagi pemain Vasquez untuk bisa mengembangkan diri dan menjadi sorotan publik. Pasal nya jika kita melihat pada dua musim kemarin, pemain yang berumur 26 tahun itu sudah mendapatkan hati Zidane yang memainkan nya sebagai pemain Starling line-up.

Hal tersebut di benarkan pemain Vasquez yang merasa karir nya mulai beranjak naik di Stadium Santiago Bernabeu. Menurut nya ini adalah mimpi yang yang menjadi kenyataan.

Saya pikir saya sedang berada di moment yang paling manis dengan kepercayaan diri sejak saya datang ke Los Blancos, kontribusi dengan tim bisa membuahkan hasil.