Wayne Rooney Mendapatkan Ancaman Pembunuhan Dari Fans

Berita bola. Kabar tidak mengenakan datang dari sepak bola Liga Inggris. Berita bola Liga Inggris memebenarkan rumor mengenai ancaman pembunuhan kepada pemain Manchseter United, Wayne Rooney.

Menurut kabar bola yang bereda dari berita bola terpercaya di Inggris jika, kapten Manchester United tersebut mendapat ancaman pembunuhan dari media sosial, belum lama ini. Ancaman tersebut diyakini datang dari sejumlah fans Man United yang kecewa pada penampilan pemain berumur 31 tahun tersebut pada musim ini.

Seperti diberitakan dari salah satu surat kabar terpercaya, Jumat (11/11/2016), sasaran yang menjadi teror bukan hanya ditujukan kepada Rooney saja, melainkan juga kepada tiga putranya, yakni Klay, Kai, dan Kit. Namun meski demikian Rooney tetap mendapatkan dukungan dari fans Man United lainnya yang membelanya dari ancaman orang yang tidak dikenal dari cyber tersebut.

Dalam pesan yang disampaikan dari media sosial adala dikatan “Rooney, saya berharap anak-anak anda akan mati” tulis akun milik @ElFenomxno. Dan tulisan yang lebih mengancam lagi adalah. “Mati kau Rooney, fu*kin*,” ujar Kieron dalam akun milik @Pogbrahimovic.

Namun salah satu fans yang tidak suka dengan ancaman yang diberikan kepada idolanya tersebut adalah membalas kecaman tersebut dengan menuliskan “Mari kita lihat sang pembenci Rooney yang menurunkan kicauannya sekarang, dan dia sendiri yang akan mati,” ungkap salah satu fans MU tersebut.

Sebelum perlakuan buruk yang diterima Rooney, manajer David Moyes dan juga Marouane Fellaini lebih dulu mendapatkan ancaman yang serupa pada awal pekan lalu. Orang tersebut di prediksi juga fans MU dia menuliskan agar Moyes dan gelandang Mam United Marouane Fellaini mati secara perlahan. Ungkap salah satu akun yang bernama @MOURINHOED.