Wenger Akui Arsenal Telat Panas Lawan Koln


Wenger Akui Arsenal Telat Panas Lawan Koln – Pelatih Arsenal, Arsene wenger mengakui bahwa timnya memulai permainan dengan sangat lambat dan itu yang membuat mereka kebobolan cepat dan sempat tertinggal selama babak pertama melawan Koln.

Sebagaimana diketahui, Arsenal  mampu meraih kemenangan dengan skor 3-1 di pertandingan pertama penyisihan grup Liga Europa. The Gunners sempat dikejutkan oleh gol cepat Jhon Cordoba yang mencetak gol pada menit kesembilan usai memanfaatkan sapuan tak sempurna kiper David Ospina. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Wenger Akui Arsenal Telat Panas Lawan Koln – Setelah tertinggal, di babak kedua pelatih Arsene Wenger melakukan perubahan dan memasukkan Sead Kolasinac untuk menggantikan Rob Holding. Perubahan ini berjalan sempurna dan tak berselang lama Kolasinac mencetak gol penyama kedudukan.

Usai menyamakan kedudukan, The Gunners semakin gencar menyerang pertahanan wakil Jerman itu dan sukses menambah dua gol melalui aksi Alexis Sanchez dan ditutup oleh gol Bellerin. Saya yakin bahwa kami telah telat panas di awal dan kombinasi kami terlalu pelan. Di atas semua itu, kami terkejut dengan gol yang mereka cetak.

Secara keseluruhan kemudian ini penting bagi kami bahwa kami tidak panik dan tetap dalam kontrol permainan, dan di babak kedua saya yakin tim kami lebih baik dalam keseimbangan dan lebih baik dalam maju ke depan. Saya mengubah sesuatu saat jeda dan di babak kedua ini hanya soal waktu. Secara keseluruhan saya yakin kami telah menang dengan cara meyakinkan.