Wenger Protes MC Tidak Berikan Tawaran untuk Alexis


Wenger Protes MC Tidak Berikan Tawaran untuk Alexis – Kabar mengenai hengkangnya Alexis Sanchez dari Arsenal memang masih kencang beredar dalam beberapa waktu terakhir. Terlebih, bintang Timnas Cile tersebut masih belum juga menandatangani kontrak baru yang diajukan oleh manajemen Arsenal.

Sanchez masih kukuh menuntut gaji sebesar 400 ribu pounds atau sekira Rp7 miliar per pekannya, jika Arsenal ingin dirinya bertahan. Sementara manajemen Arsenal hanya rela menaikkan gaji Sanchez hingga 325 ribu pounds atau sekira Rp5.8 miliar. Tidak ingin kehilangan Sanchez secara cuma-cuma, manajemen Arsenal pun kabarnya siap melego Sanchez pada bursa transfer musim dingin 2018. Yang mana Manchester City menjadi klub paling berpeluang merekrut mantan pemain Barcelona tersebut.

Mengetahui kondisi tersebut membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger, pun memberikan komentarnya. Ia menegaskan bahwa hingga saat ini, belum ada penawaran resmi yang diajukan pihak Manchester City untuk merekrut Sanchez. Kami belum dikontak oleh siapa pun mengenai Alexis Sanchez. Klub ini telah kehilangan banyak pemain besar di masa lalu dan mampu merespons dengan baik, seperti disadur dari The Guardian, Rabu (3/1/2018).

Kabar mengenai hengkangnya Alexis Sanchez dari Arsenal memang masih kencang beredar dalam beberapa waktu terakhir. Terlebih, bintang Timnas Cile tersebut masih belum juga menandatangani kontrak baru yang diajukan oleh manajemen Arsenal. Sanchez masih kukuh menuntut gaji sebesar 400 ribu pounds atau sekira Rp7 miliar per pekannya, jika Arsenal ingin dirinya bertahan. Sementara manajemen Arsenal hanya rela menaikkan gaji Sanchez hingga 325 ribu pounds atau sekira Rp5.8 miliar.

Wenger Protes MC Tidak Berikan Tawaran untuk Alexis – Akan tetapi tentu Anda ingin mempertahankan pemain-pemain terbaik Anda. Saya ingin mereka bertahan. Mengapa saya harus takut akan kehilangan mereka, sambung manajer berjuluk The Professor tersebut. Namun ini semua juga akan tergantung pada pemain-pemain yang bebas kontrak pada Juni. Kami harus menerima hal tersebut dan meresponsnya. Kami belum kehilangan mereka dan jika ya, kami akan merespons dengan mendatangkan pemain-pemain berkualitas top. Yang jelas sejauh ini kami belum dikontak oleh siapa pun.