Wenger senang Lacazette dapat langsung mencetak Gol


Berita bola-Wenger senang Lacazette dapat langsung mencetak Gol-Manajer Arsenal, Arsene Wenger memuji kehebatan Alexandre Lacazette sebagai seorang striker dengan usai kemenangan dramatis dengan score 4-3 atas perjuangan Leicester City dini hari tadi. Didatangi dari Lyon pada musim panas ini, Lacazette hanya membutuhkan waktu 94 detik untuk mencetak gol pertamanya di Premier League. Wenger pun merasa sudah biasa dengan performa instan Lacazette.

Wenger senang Lacazette dapat langsung mencetak Gol-Lacazette bermain dengan sederhana di setiap pertandingan. dia lebih bersemangat semenjak bergabung dengan tim kami, Anda tahu dan bahkan ketika saya memainkan Giroud di tengah dan dia di kiri, dia akan bermain sangat bagus di kiri. Secara keseluruhan saya pikir dia akan beradaptasi secara perlahan dengan peran apapun yang dia ingin mainkan dan dia adalah pemain sepak bola kreatif dan juga pemain yang cerdas.

Sesudah mencetak gol pembukan Lacazette, mengejar skor terjadi di laga melawan Leicester. Namun gol yang di buat Giroud di menit-menit terakhir dia memastikan kemenangan dengan 4-3 yang akan diraih The Gunners. Pertandingan tersebut telah dimenangi Arsenal dengan skor 2-0. Gol klub berjulukan The Gunners yang dicetak oleh Per Mertesacker pada menit ke-4 dan Alexandre Lacazette. Bagi Alexandre penting untuk mencetak gol pertamanya karena kalau Anda menjadi striker, Anda pasti akan mengharapkan datangnya gol pertaman dia.

Anda bisa melihat bahwa dia bahagia. tetapi, secara keseluruhan, kami mau memfokuskan permainan dengan kecepatan dan mengembangkan kolektivitasnya tim. Di dalam pertandingan melawan Sydney FC semua sudah berjalan dengan cukup bagus untuk kami. Lacazette, baru direkrut dari Olympique Lyon, pada  Rabu (5/7/2017), dengan banderol 52,7 juta pounds sekitar Rp 908 miliar, membuktikan bahwa harganya cukup pantas.

Dia baru saja masuk pada menit ke-68 untuk dapat menggantikan Danny Welbeck, tetapi dia tidak membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi dengan pasukan pesepakbola Arsene Wenger. Kendati sanggat puas dengan penampilan Lacazette cs, Wenger lebih memilih penjaga gawang Sydney FC, Andrew Redmayne, sebagai Man of the Match.Kami berhadapan dengan lawan yang hebat karena mereka terus berjuang mendapatkan bola. Namun, pemain terbaik pertandingan sepak bola ini adalah kiper mereka.