Yang Perlu Diketahui Dari Mayweather Vs Mcgregor

Mayweather Vs Mcgregor
Mayweather Vs Mcgregor

Tepatnya tanggal 27 agustus 2017 akan ada perhelatan luar biasa di dunia tinju yang mempertemukan Mayweather vs Mcgregor. Awal mula pertandingan tinju ini terjadi karena saling berargumen dan berpendapat serta saling mengutarakan kehebatan masing-masing. Sehingga berujung untuk melawan satu sama lain secara sehat di arena tinju.

Jangan lewatkan pertandingan dengan hadiah yang sangat besar dan anda juga bisa meraih kemenangan yang besar, karena JOSBET ada buka pasaran untuk anda melakukan taruhan. Cara melihat pasaran di JOSBET88 ( Login -> Pilih menu Sportbook -> C-Sport-> Tinju )

Perlu diketahui bahwa Mcgregor sudah menjadi suatu kebiasaan jika bertarung di arena ring octagon dan bola memakai berbagai macam cara untuk menang. Semua sudah dimiliki oleh petinju dunia ini ada dijamin tidak perlu diragukan lagi. Laga satu ini sudah menjadi wacana di dunia mulai dari bulan januari 2017 lalu saat presiden UFC memberikan tawaran dalam pertandingannya sebanyak 25 juta US dollar untuk setiap petarung untuk melaksanakan aksi di ring. Tawaran satu ini menjadi bahan tertawaan untuk Mayweather namun bagi Mcgregor tawaran belum cukup.

Mayweather samapai sekarang masih memegang rekor tarunag yang paling mahal setelah melawan many pacquiao di tahun 2015 yang lalu. Semenjak pertarungan ini masih dalam tahap wacana Mcgregor masih menganggap sebagai jenis pertarungan jenis tarungan money fight yang tujuannya hanya mencari uang belaka.

Mayweather Vs Mcgregor

Di sini masyarakat perlu mengetahui karakteristik dari masing-masing dua petinju papan atas dunia ini. Mulai dari Mayweather merupakan seorang petinjuk yang memiliki rekor menang 49 dan 26 KO. Rokor ini terbaik sepanjang sejarah selama ini. Selain angka itu, myweather juga mampu membuat kalah dari sekian banyak petinju terbaik. Dari Arturo gatti hingga many pacquiao. Mereka semua menjadi seorang petinju pecundang di hadapan myweather.

Seorang pria usia 40 tahun ini adalah petinju ortodoks yang selalu mengutamakan kesabaran dan presisi. Dia juga memiliki kemampuan dalam bertahan dan terkenal sepanjang sejarah selama ini. Dalam mengontrol pergerakan lawan sangat berkualitas. Dagunya juga memiliki kekuatan yang luar biasa untuk menahan pukulan lawan. Dengan gaya yang semacam ini pasti akan membuat pemain lawan frustasi dan lelah sebelum dia menyerang balik dengan cara yang paling aktif.

Dari segi teknis, dia hampir tidak mempunyai kekurangan. Namun perlu diketahui bahwa dia itu sudah melakukan laga lagi secara porofesional kurang lebih 2 tahunan. Usianya sudah tua dan pertarungan ini bisa dijadikan musuh terbesarnya selama ini.

Untuk Mcgregor sendiri merupakan pria yang lahir di irlandia yang tidak sesempurna Mayweather. 24 kali pertandingan dia kalah sebanyak tiga kali. Namun, MMA beda dengan tinju dengan unsur kejutannya lebih banyak dibandingkan dengan tinju. Untuk Mcgregor sendiri merupakan petarung yang menggunakan sisi kecepatan, agresivitas dan kekuatan dalam melaksanakan setiap pertandingannya. Di tahun 2015 yang lalu, di mampu mengalahkan jose aldo yang hanya butuh waktu 13 detik saja. Sebelumnya, saat bertarung pada laga IFC, dia bisa menang dengan waktu paling singkat yaitu 4 detik saja.

Gaya tarung dari Mcgregor seperti southpaw yang selalu mengandalkan tangan kiri untuk membangun serangan. Selain itu, jangakauan masalah tinju dari Mcgregor sendiri jauh lebih panjang dari pada Mayweather yaitu 188 cm dengan 183 cm. Dengan agresinya, dia mampu mengalahkan lawan dengan tubuh besar dari dirinya. Namun dalam pertarungan ini dia selalu waspada sebab walaupun sudah besar di MMA, dia tidak ada nama di dunia pertinjuan. Apalagi lawannya besok sekelas Mayweather.

Bagi masyarakat yang akan mendukung antara kedua petarung ini, maka jangan lewatkan pertandingannya tanggal 27 agustus 2017.