Bersinar Di Piala Dunia 2018, Yerry Mina Dibidik Liverpool

Yerry Mina Dibidik Liverpool – Penggawa Barcelona, Yerry Mina, kembali dikaitkan dengan kepindahannya ke klub Liga Inggris, Liverpool. The Reds untuk julukan Liverpool dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran kepada Yerry di bursa transfer musim paanas 2018. Meski sebelumnya, sang gelandang mengatakan dirinya akan tetap berpakaian Barcelona pada musim depan.

Liverpool kabarnya akan tetap berusaha mencoba mendatangkan gelandang tim nasional Kolombia tersebut. Seperti yang diketahui, nama Yerry Mina memang menjadi salah satu daftar gelandang incaran skuad asuhan Jurgen Klopp di bursa transfer musim panas 2018. Kehadiran Yerry Mina diharapkan akan memperkuat berisan pertahanan Liverpool du musim panas 2018/19.

Bersinar Di Piala Dunia 2018, Yerry Mina Dibidik Liverpool

Bersinar Di Piala Dunia 2018, Yerry Mina Dibidik Liverpool

Sebelumnya, pria berumur 24 tahun tersebut direncanakan untuk menjadi pemain baru di barisan pertahanan Barcelona di masa depan nanti. Namun, karena berisan pertahanan Barcelona sudah disesaki oleh banyak gelandang berkualitas maka waktu tampil Yerry Mina menjadi tidak terlalu banyak.

Performa gemilang Yerry Mina saat membela tim nasional Kolombia di pertandingan Piala Dunia Rusia 2018 menjadi satu alasan kuat Liverpool untuk mendatangkannya ke Stadium Anfield dalam waktu dekat. Meskipun gagal membawa Kolombia lolos ke babak perempat final, sejauh ini bek berumur 24 tahun tersebut menjadi salah satu gelandang yang cukup menonjol di tim nasional Kolombia. Saat bermain di pertandingan sepakbola antar negara paling prestitusi tersebut.

Bagaimana tidak, meski tampil di posisi bek, Yerry Mina sudah menciptakan 3 Gol. Satu Golnya di kompetisi menjamu Inggris. Di babak enam belas besar memaksa skuad asuhan Gareth Southgaete untuk melanjutkan ke babak adu pinalti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *